Sabtu, 18 Januari 2014

cara memasukkan/burning video ke CD/DVD tanpa software dengan mudah

Cara Memasukkan/Burning Video, Musik ke CD/DVD Tanpa Software - Bagi Anda yang suka nonton film ataupun musik biasanya Anda ingin mencoba memasukkan video film ke CD/DVD kosong agar bisa di putar di DVD player Anda. Mungkin Anda pernah menemukan cara burning video ke CD/DVD dengan bantuan software tertentu, biasanya software NERO yang khusus buat burning CD/DVD. Sebenarnya tanpa menggunakan softwarepun, Anda bisa memasukkan video/music ke dalam CD/DVD kosong agar bisa di putar di DVD player.



(Burning video ke CD/DVD)

Nah bagi Anda yang ingin mencoba memasukkan video ke CD/DVD tanpa software, berikut ini cara memasukkan/burning video ke CD/DVD tanpa software dengan mudah:

1.Siapkan CD/DVD kosong, misalnya DVD-RW agar lebih mudah.
2.Masukkan DVD-RW ke DVD Room atau DVD Eksternal di PC/Laptop Anda.
3.Nanti akan terdeteksi folder baru dari DVD-RW tersebut.
4.Kemudian copy video yang ingin Anda masukkan ke DVD-RW dengan cara blok semua videonya kemudian klik kanan kemudian klik "Send To CD/DVD Drive".
5.Kemudian klik folder DVD-RW tadi, nanti akan muncul video yang sudah dikirim tadi. File video ini bentuknya agak samar dan belum di burning ke DVD-RW.
6.Kemudian Anda tinggal burning video tersebut ke DVD-RW dengan cara blok semua video tersebut, kemudian klik kanan => klik "write these files to CD".
7.Kemudian tunggulah proses burning hingga selesai.

Bagaimana mudah kan ..?.
Dulu admin pernah burning video seperti itu jadi tahu dan maaf tidak disertakan gambarnya ya, jadi bisa Anda bayangkan sendiri. Cara ini lebih simpel dan mudah daripada burning dengan menggunakan software.

Demikianlah cara memasukkan atau burning video ke CD/DVD tanpa software dengan mudah dan sudah admin buktikan sendiri berhasil. Silahkan bisa Anda praktekkan sendiri dan semoga berhasil ya. - See more at: http://caratip.blogspot.com/2014/01/cara-burning-video-ke-CD-DVD.html#sthash.R7S3X8TU.dpuf

Tidak ada komentar: